Home » » IMM Bone bantu korban kebakaran di desa Lea

IMM Bone bantu korban kebakaran di desa Lea

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 02.08


Kader dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bone bersama-sama melakukan kegiatan social dengan berkunjung ke lokas pasca kebakaran di dusun Cekko, desa Lea kecamatan Tellusiattinge, selasa 23 agustus 2011.
Kunjungan mahasiswa IMM ke desa Lea tersebut untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang berada di tenda-tenda penampungan.
Pimpinan Cabang IMM Bone, Usman Al-Khair bersama sekretaris Sudirman Mappiare dan bendahara Tansini didampingi pimpinan komisariat serta kader-kader IMM saat tiba di lokasi pada pukul 15.30 WITA langsung di sambut kepala desa Lea bersama tokoh masyarakat sekaligus pada saat itu. Pimpinan cabang IMM menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur kepada korban, “bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dari IMM untuk meringankan beban sesama yang tertimpa musibah, dan kami berharap kepada korban musibah ini, agar dapat bersabar dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah” kata Usma Al-Khair.
Menurut Usman aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan IMM tersebut bersumber dari pengumpulan dana oleh mahasiswa melalui dompet peduli yang dilakukan di perempatan lampu merah dan bundaran kota selama dua hari..
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved