Home » » selembar surat yang mengingatkanku pada amanah 'refleksi'

selembar surat yang mengingatkanku pada amanah 'refleksi'

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 26 Agustus 2011 | 09.38


Ketika saya buka file-file usang di computer pribadi saya, tiba-tiba saya menemukan sebuah file .jpg (dalam format gambar) setelah saya klik ternyata isinya sebuah surat yang telah discan. Saya teringat waktu itu IMM bekerja sama dengan adik-adik SMP/SMA Lapri mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone. Pada waktu itu kami membagi-bagikan majalah IMM Bone ‘Refleksi’ kepada adik-adik pelajar dan setelah beberapa pecan setelah kegiatan itu seorang pelajar mengirimkan surat kepada kami.

Akhirnya saya tersadar dan malu sendiri jadinya. Betapa tidak  jurnal refleksi yang kami bangun bersama teman-teman dahulu kini memplem tidak ada gerakan lagi. Yah… pada periode saya jurnal ini hanya terbit 4 edisi setelah itu tidak ada lagi….







Semoga sedikit tulisan ini dan surat dari pelajar tersebut menggugah adik-adik IMM untuk kembali menghidupkan jurnal IMM….’refleksi’
Refleksi satu langkah satu perubahan
*abdul waris hasrat
Pendiri Lembaga Pers  mahasiswa muhammadiyah bone ‘refleksi’
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved