Home » » PENDAFTARAN DAD TAHUN 2011 TELAH DI BUKA

PENDAFTARAN DAD TAHUN 2011 TELAH DI BUKA

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 09 September 2011 | 04.08

Panitia Pelaksana Darul Arqam Dasar IMM Komisariat MIPA, Bahasa dan Sosial telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang akan mengikuti DAD tahun 2011 ini. “Kami menerima pendaftaran peserta sampai tanggal 20 bulan September ini dan pelaksanaan kegiatan DAD di mulai pada tanggal 23” ungkap andi subehan panitia, saat di temui di secretariat pendaftaran DAD.


Seluruh mahasiswa baru yang mendaftar nanti akan di bagi menjadi tiga gelombang angkatan, Idealnya sebuah pengkaderan sebanyak 35 orang per angkatan. namun karena banyaknya peserta yang akan mengikuti perkaderan ini maka kami akan membuat kegiatan ini sebanyak tiga angkatan berturut-turut. “ Jikapun jumlah mahasiswa yang mendaftar lebih banyak maka kami akan mempersiapkan diri untuk mengadakan perkaderan lanjutan”. “Kalau soal kepanitiaan tidak ada masalah karena sistem kepanitiaan dengan bergantian tiap angkatan, misalnya peserta pada angkatan sekarang ini akan menjadi panitia pada angkatan berikutnya sehingga beban kepanitiaan akan terasa ringan” tambah Andi Subehan….
“syarat-syarat peserta tertera pada formulir kepesertaan, begitupun dengan perlengkapan yang harus di bawa ke tempat kegiatan nantinya, karena DAD merupakan kegiatan Rutin IMM di STKIP Muhammadiyah Bone maka syarat-syarat peserta dan perlengkapannya tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun yang menjadi keharusan adalah izin orang tua atau wali mahasiswa karena kegiatan ini mengharuskan mahasiswa untuk nginap di lokasi kegiatan selama sepekan” ungkap salah seorang panitia pendaftaran DAD.
“Karena kegiatan ini sangat penting dan bernilai ideologi Muhammadiyah dan isinya mempelajari Islam maka kami tidak mentolerir peserta yang tidak serius dalam kegiatan ini apalagi jika niatnya hanya memburu sertifikat DAD semata” kata Andi Subehan yang juga menjabat ketua komisariat IMM Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone (AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved