Home » » Survei Lokasi di Bendungan Salomekko, persiapan “Kemah Refresing”

Survei Lokasi di Bendungan Salomekko, persiapan “Kemah Refresing”

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Sabtu, 15 Oktober 2011 | 06.52

     Dengan mengendarai sepeda motor, beberapa Kader IMM melakukan survey lokasi di Objek Wisata Bendungan Salomekko Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, (15/10/2011) hal ini sehubungan dengan rencana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Bone untuk melakukan kegiatan di tempat tersebut.
    “Kami Menamakan kegiatan ini dengan nama kemah refresing” ungkap Andi Subehan, ketua IMM Komisariat Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.”Kami maksudkan agar memberikan refresing atau penyegaran kembali kepada teman-teman IMM Bone yang saat ini menghadapi masalah yang cukup menguras tenaga dan pikiran”.
    Bahkan Andi Subehan menuturkan “Dengan membuat kegiatan di alam terbuka dan pemandangan yang indah di Bendungan Salomekko ini, Insya Allah memberikan penyegaran kembali kepada kami”. Materi-materi dan susunan acara yang akan dilakukan pada kegiatan ini juga bersifat refresing, “Kami mempercayakan kepada Kakanda Rudi untuk menyusun materinya” lanjutnya.
    “Rencananya kegiatan ini dilakukan selama dua hari tanggal 17-18 Oktober 2011 di Lokasi objek Wisata Bendungan Salomekko” tutur Saimuldin yang juga turut ikut pada Survei Lokasi tersebut, “di sana nantinya kita akan nginap di penginapan yang tersedia di lokasi tersebut” lanjutnya “tapi yang nginap di penginapan tersebut hanya peserta perempuannya saja, sedangkan peserta laki-lakinya dipersilahkan cari tempat nginap sendiri” tambahnya lagi sambil berkelakar.
    Lanjutnya lagi Kegiatan ini bersifat umum “Kami telah mensosialisasikan kepada seluruh kader-kader IMM Bone untuk bergabung di kegiatan ini namun Peserta pada kegiatan ini tidak saja dari kader-kader IMM tapi kami mempersilahkan bergabung jika ada teman-teman yang ingin jika ingin ikut”
    “Pada kegiatan ini nantinya kami merencanakan untuk menghadirkan Ayahanda Aksi Hamzah, SE, M.Si, Alumni IMM dan Mantan Ketua PDM Bone 2005-2010 yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Bone sebagai pemateri” Ungkap Andi Subehan
    Saat ini objek wisata bendungan salomekko telah di kelola secara professional oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, sehingga lingkungan telah tertata dengan baik, begitupun dengan faktor keamanan. “Kami juga telah bersurat ke Polsek, Danramil, dan pihak Kecamatan Salomekko mengenai kegiatan ini” Ungkap Andi Subehan sesaat setelah sampai dari Surfei Lokasi di Bendungan Salomekko.(AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved