Home » » TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH BONE MEMBUKA PENERIMAAN ANGGOTA BARU 2011

TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH BONE MEMBUKA PENERIMAAN ANGGOTA BARU 2011

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Selasa, 11 Oktober 2011 | 01.23

       Tapak Suci Putra Muhammadiyah Bone akan menerima anggota baru “Kami mengundang kepada Generasi Muda khususnya yang ada di Bone untuk bergabung bersama kami pada pelatihan Tapak Suci Putra Muhammadiyah Bone” tutur Idill Zulkarnain saat di konfirmasi tentang penerimaan anggota baru Tapak Suci tahun 2011. Perguruan Seni Bela diri Ortom yang berada dibawah naungan Muhammadiyah kabupaten Bone ini mulai aktif dan efektif sejak 2010 ini, melakukan latihan dua kali tiap pekan di aula auditorium STKIP Muhammadiyah Bone dan Lapangan Islamic Centre Watampone. Dan saat ini telah tercatat sebanyak 25 orang anggota aktif yang mengikuti latihan tiap pekannya.
        Perguruan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah ini dilatih oleh pendekar dan pelatih tapak suci dari pesantren Darul Istiqamah tuju-tuju Kajuara “ Kami di latih oleh Ayahanda Muh Kasim dan teman-teman yang berasal dari tuju-tuju, karena di sana Perguruan Tapak Suci telah lama mengakar dan aktif sehingga kami meminta mereka untuk melatih kami dan teman-teman di sini” tutur Idil yang juga ketua Tapak Suci tingkat Daerah Kabupaten Bone.
       Lebih lanjut Idil Zulkarnain mengungkapkan penerimaan anggota baru ini hingga akhir oktober “ Kami akan menerima anggota selambat-lambatnya 31 oktober 2011”
-------------------------------------
-------------------------------------
DOWNLOAD FORMULIR DI SINI
-------------------------------------
-------------------------------------
Untuk info lebih lanjut hubungi
Idil Zulkarnain : 085242797154
Andhy’s : 085696775665


Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved