Home » » THE HABITUS SCHOOL IMM BONE “Buka” Kelas Baru di Kajuara

THE HABITUS SCHOOL IMM BONE “Buka” Kelas Baru di Kajuara

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Sabtu, 14 Januari 2012 | 05.30

THE HABITUS SCHOOL IMM BONE “Buka” Kelas Baru di Kajuara

Pada hari Jumat, 6 Januari 2011, THE HABITUS SCHOOL IMM BONE membuka kelas baru di Kecamatan Kajuara. Sekolah pemikiran kader-kader IMM Bone yang telah berjalan sejak setahun yang lalu ini menerima siswa baru sebanyak 34 orang.

Sudirman Mappiare, Kepala Sekolah THE HABITUS SCHOOL IMM BONE mengungkapkan pembukaan kelas baru di Kajuara ini untuk memenuhi permintaan kader-kader IMM khususnya di Kajuara yang terkendala masalah jarak dengan Kota Watampone. “ Kami menyadari jarak antara Kajuara dengan Kota Watampone kurang lebih 60 Km menjadi hambatan tersendiri sementara antusias Kader-Kader IMM terhadap The Habitus School ini sangat tinggi, untuk itu kami membuka kelas baru di kajuara ini”

“Di kajuara ini kami membuka tiga kelas yaitu kelas Filsafat, Kelas Ideologi dan Kelas Sejarah, dengan menghadirkan pemateri dan tenaga pengajar Ahli di bidangnya, sedangkan kurikulum dan mata pelajarannya kami sesuaikan dengan kurikulum The Habitus School di Watampone yang telah berjalan sejak 2011 yang lalu” Ungkap Kepala Sekolah yang juga Sekretaris Umum PC IMM Bone periode 2010-2011 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada kakanda IMM dan penanggung jawab The Habitus School yang telah membuka kelas di kajuara, kebutuhan akan peningkatan keilmuan dan aplikasi terhadap program kerja kami sangat terbantu dengan hadirnya The Habitus School di Kajuara ini” Ungkap Sitti Fatimah salah seorang siswa dari The Habitus School kelas Kajuara.

Program The Habitus School adalah Program PC IMM Bone yang disinergikan dengan Program IMM Sulawesi Selatan, Kurikulum dan mata pelajarannya disusun berdasarkan kebutuhan keilmuan kader-kader IMM untuk menciptakan kader-kader yang siap terhadap tantangan global dan pekazaman (awh)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved