Home » » PC IMM Bone mengadakan Baitul Arqam 'BA' untuk mahasiswa di Kahu

PC IMM Bone mengadakan Baitul Arqam 'BA' untuk mahasiswa di Kahu

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Rabu, 06 Juli 2011 | 04.17

Kahu, 19 Juni 2011…… Pimpinan Cabang IMM Bone mengadakan Baitul Arqam  (BA) Mahasiswa kelas Kahu di kampus III STKIP Muhammadiyah Bone.
Sudirman Mappiare menuturkan, “Baitul Arqam ini merupakan bentuk kerja sama antara IMM dengan STKIP Muhammadiyah  sebagai bentuk kegiatan untuk memperkenalkan Muhammadiyah lebih mendalam dikalangan mahasiswa khususnya mahasiswa kelas jauh Kahu yang jaraknya hampir 100 Km dari kota Bone”
“Kegiatan ini diisi  Materi-materi yang meliputi bidang ketauhidan, ibadah, akhlak dan kemuhammadiyahan, yang dibawakan oleh Anwar Marjan, Syamsul Bahri dan Ridwan Fawallang” Ungkap Sudirman yang juga menjabat Sekretaris Umum PC IMM Bone.
Pada kegiatan yang diketuai oleh Budiman. Sekretaris panitia Ikhsan dan bendahara panitia Erni R. bukannya berlangsung tanpa hambatan. Ada oknum yang mencoba memboikot kegiatan ini. Panitia menuturkan pada awalnya Mahasiswa yang mendaftar mencapai ratusan orang namun hanya 33 orang yang mengikuti kegiatan ini hingga berakhirnya kegiatan
“ Ada oknum dari kampus induk yang memprovokasi mahasiswa agar tidak mengikuti BA, namun mereka akhirnya menyadari pentingnya kegiatan ini setelah berdiskusi dengan pihak Pengelolah dan meminta kami untuk mengadakan BA kepada mereka yang belum ikut, namun kami menunda dulu karena kegiatan ini butuh persiapan yang matang”. Ungkap Sudirman Mappiare yang bertugas sebagai ketua Steering pada kegiatan ini.
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved