Home » » IMM Bone Membentuk Tim Karateker Komisariat IMM STAIN Watampone

IMM Bone Membentuk Tim Karateker Komisariat IMM STAIN Watampone

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Rabu, 14 September 2011 | 04.20

        Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengadakan rapat Pimpinan (14/09/2011) dengan agenda membentuk kembali Komisariat STAIN Watampone.
       “ Komisariat IMM STAIN Watampone yang selama ini vakum alias tidak ada kegiatan akan di di aktifkan kembali. Dan dari rapat ini akan di bentuk tim kareteker Komisariat IMM STAIN Watampone yang bertugas untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengaktifkan kembali IMM di STAIN Watampone ”. Ujar Sudirman Mappiare di saat memimpin rapat di gedung PUSDAM Bone Jl. Onta No. 11.


        Pada rapat tersebut, Nurfadli Nurdin terpilih sebagai ketua, Suhardi Lannu sebagai sekretaris dan Wilda Widyawati sebagai Bendahara. Kemudian pada rapat itu dirancang agenda kerja dan perencanaan-perencanaan strategis untuk mengaktifkan kembali Komisariat IMM STAIN.
       Sudirman menambahkan "Setelah pembentukan karateker Komisariat IMM STAIN ini kami akan mempersiapkan untuk melakukan ekspansi Komisariat di perguruan tinggi lainnya terutama di akademi-akademi kesehatan dan kebidanan Bone. Apalagi saat ini sudah banyak alumni IPM yang kuliah di kampus-kampus itu"
        Nasib IMM dewasa ini hanya berkutat di Kampus-Kampus Milik Muhammadiyah begitupun kondisi IMM di Kabupaten Bone “Ironis memang Keberadaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Kabupaten Bone pada awal-awal pembentukannya hingga tahun 2000 justru lebih pesat di kampus-kampus non PTM seperti di STAIN Watampone dan PGSD FIP UNM yang ada di bone. Bahkan IMM mendomisnasi organisasi di Kampus STAIN Watampone Namun sejak awal tahun 2000-an hingga saat ini Komisariat-Komisariat IMM di kedua kampus itu menjadi vakum dan IMM Kabupaten Bone hanya aktif dan besar di Perguruan tinggi Muhammadiyah seperti di STKIP Muhammadiyah Bone.” Ungkap salah seorang Alumni IMM yang kini telah aktif di Pemuda Muhammadiyah Bone (AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved