Home » » IMM Bone Mengadakan Coaching Instruktur

IMM Bone Mengadakan Coaching Instruktur

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 09 September 2011 | 23.15

COACHING INSTRUKTUR PC IMM BONE

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bone (PC IMM Bone) mengadakan Coaching Instruktur yang dilaksanakan di Mesjid Umar Jl. Pisang Baru kabupaten Bone (10/09/2011).


“Kegiatan yang berlangsung sehari penuh ini untuk merefresing para Instruktur IMM Kabupaten Bone sekaligus penguatan ideology dan keilmuan mereka”, ungkap Sudirman Mappiare, Sekum IMM Bone. “Apalagi sekarang ini menjelang pelaksanaan Darul Arqam Dasar (DAD) di STKIP Muhammadiyah Bone, sehingga melalui kegiatan ini ada persiapan-persiapan oleh instruktur yang akan di tugaskan nantinya” lanjutnya lagi.
Kegiatan ini di hadiri pula oleh Kaharuddin, Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sul-Sel) sekaligus menjadi Pemateri dan Pengarah pada kegiatan ini.
Kaharuddin yang juga Dai Muhammadiyah yang kemarin ditugaskan Di Papua memotivasi para peserta coaching Instruktur agar selalu memahami kewajiban seorang instruktur. “ seorang Instruktur harus mengapresiasi sikap rasulullah untuk membangun peradaban”
Menurut Usman Al-Khaer kegiatan Coaching ini di fokuskan pada pendalaman pemahaman tentang Ayat-Ayat Al-Quran dan pendalaman materi perkaderan.
“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan berkesinambungan PC IMM Bone dengan menghadirkan DPD IMM Sul-Sel sebagai pemateri” Ungkap Ketua Cabang IMM Bone disaat menghadiri kegiatan ini. “Rencananya Kegiatan ini kami rangkaikan dengan pengaktifan kembali Korps Instruktur Cabang dan pemilihan ketua dan sekretaris Korps” lanjutnya lagi. (AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved