Home » » HAMPIR SERIBUAN JAMAAH SHALAT IDUL ADHA DI LAPANGAN STKIP M BONE

HAMPIR SERIBUAN JAMAAH SHALAT IDUL ADHA DI LAPANGAN STKIP M BONE

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 26 Oktober 2012 | 17.02

Foto0407 Lebih dari Sembilan ratusan jamaah dari warga Muhammadiyah Kabupaten Bone dan Warga Sekitar STKIP M Bone memadati lapangan Kampus untuk mengikuti pelaksanaan shalat idul Adha 1433 H (26/10/2012)

Shalat id kali ini diimami oleh ustadz Gassing, MM, sedangkan khutbah shalat id di bawakan oleh Dr Abdul Ahaana, M.Ag dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone

Dalam khutbahnya, Dr Abdul Ahaana kembali mengingatkan kepada jamaah akan nilai penting pengorbanan, mencontoh pengorbanan dan nabi-nabi Allah yang lain dalam menegakkan Islam sebagai rahmatan lil alamin.

Rudi, Penanggung jawab kegiatan Muhammadiyah di kampus STKIP Muhammadiyah Bone mengungkapkan, Tiap tahun warga muhammadiyah yang ada di Watampone menjadikan lapangan di Sekolah Tinggi Muhammadiyah itu. “Jika penentuan hari lebaran berbeda antara pemerintah dengan Muhammadiyah maka warga yang melaksanakan shalat Id disini lebih banyak, bahkan bisa mencapai ribuan jamaah”

Setelah selesainya shalat Id dan pembacaan khutbah para jamaah meninggalkan lapangan dengan tertib. “Syukur alhamdulillah pelaksanaan Shalat id berlangsung aman dan tertib” ungkap Harbi, Ketua Panitia Pelaksana Shalat Id Adha. (awh)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved