Home » » PD. PEMUDA MUHAMMADIYAH BONE UTUS PIMPINAN KE PINRANG

PD. PEMUDA MUHAMMADIYAH BONE UTUS PIMPINAN KE PINRANG

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 16 November 2012 | 15.49

pemuda muhammadiyah Pimpinan daerah muhammadiyah Kabupaten Bone mengutus 3 orang pimpinannya untuk mengikuti kegiatan Baitul Arqam dan Penataran Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan di Pinrang.

Ceremony pembukaan Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Aisiyah Pinrang, Jl. Woltermonginsidi No 39, Kota Pinrang Baitul Arqam dilaksanakan di hotel Fathir dan Penataran Pimpinan (Tarpim) dilaksanakan di Mess Pemda Kabupaten Pinrang. kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 14, 15 dan 16 November 2012.

Gunawan, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone menuturkan “ Kami memadat Sudirman, S.Pd, Ketua PD, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bone, Abdul Waris Hasrat, S.Pd ,wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, Komunikasi, Informatika dan Telekomunikasi dan Hattas Al-Ihsan salah seorang kader Pemuda Muhammadiyah Bone”

Sementara itu, Sudirman, S.Pd yang menjabat sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bone, mengungkapkan tujuan dari kegiatan yang diikuti ini adalah sebagai Realisasi Program Kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2010-2014. “ Dengan agenda kegiatan ini, kami bersilaturrahim Pengurus Pemuda Muhammadiyah Se Sulsel dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Pemerintah Propinsi dan Kabupaten setempat, serta berbagai pihak yang menjadi bagian langsung atau tak langsung dengan kegiatan ini” tambahnya lagi.. Kegiatan ini adalah Forum konsolidasi dan koordinasi Pimpinan Pemuda Muhammadiyah se Sulawesi Selatan, dalam menghadapi berbagai masalah kebangsaan dan keumatan, serta langkah-langkah kongkrit dalam menghadapi agenda-agenda nasional dan regional Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Gedung Aisyiyah Pinrang, sedangkan Pada kegiatan Baitul Arqam di Hotel Fathir dibawakan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Saleh P. Daulay, MA, M.Hum,

Pelaksanaan Baitul Arqam di Mess Pemda, juga menghadirkan beberapa tokoh-tokoh Pemuda Muhammadiyah yang telah menjadi pejabat daerah seperti H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Wajo sebagai kontributor kegiatan Tarpim. (awh)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved