Home » , » PESERTA SEKOLAH JURNALISTIK MPI PDM BONE KUNJUNGI REDAKSI RADAR BONE

PESERTA SEKOLAH JURNALISTIK MPI PDM BONE KUNJUNGI REDAKSI RADAR BONE

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Minggu, 13 Januari 2013 | 02.54

Pada minggu siang (13/1/2013) peserta sekolah jurnalistik Majelis Pustaka Dan Informasi mengunjungi kantor redaksi Radar Bone di Jl. Ahmad Yani Watampone.
"Hari ini (minggu-red) memang diagendakan untuk kunjungan di Radar Bone dan materi yang akan dipelajari adalah manajemen media" Ungkap Hattas Al Ihsan, Wakil Kepala Sekolah Jurnalistik MPI PDM BONE.
Peserta Sekolah Jurnalistik disambut oleh direktur Radar Bone, Muh Bachtiar S. pada kunjungan itu peserta berbincang-bincang mengenai seluk beluk Dunia Jurnalistik dan manajemen media.
"ini adalah kesempatan berharga bagi kami, banyak pengetahuan tentang jurnalistik yang kami dapatkan, sekaligus kami dapat melihat langsung proses pengelolaan berita di kantor redaksi ini" ungkap Anggi. salah seorang peserta Sekolah Jurnalistik MPI PDM BONE.
Abdul Waris Hasrat, Kepala Sekolah Jurnalistik mengungkapkan Terima kasihnya kepada Direksi Radar Bone, "kami dari Majelis Pustaka dan Informasi PDM Bone mengucapkan banyak terima kasih atas kesediannya menerima kami dan membagi Ilmu kepada kami".
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved