Home » , » Nasyiatul Aisyiah Bone Gelar DANA 1

Nasyiatul Aisyiah Bone Gelar DANA 1

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Minggu, 18 Agustus 2013 | 20.33


Peserta Darul Arqam NA 1 Bone
Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah Bone menggelar pelatihan kepemimpinan dengan nama Darul Arqam I Nasyiatul Aisyiah di gedung Pudam Bone Jl Onta no 11 Watampone, selama dua hari berturut-turut Sabtu-Minggu 17-18 Agustus kemarin.

Kegiatan pelatihan itu sendiri diikuti puluhan kader Nasyiatul Aisiyah dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bone, Peserta pada pelatihan tersebut sebanyak 20 orang yang terdiri dari utusan pimpinan daerah Nasyiatul Aisyiyah dan utusan dari Aisyiyah.

Ketua panitia kegiatan Nurismawati, S.Pd mengatakan kegiatan pelatihan tersebut adalah pelatihan kepemimpinan yang bersifat umum, "Program pelatihan kepemimpinan ini terbuka untuk umum  dan meski kegiatan ini diperuntukkan pimpinan cabang maupun ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah se-kabupaten Bone ini," ungkapnya.

Pada pelatihan ini dipandu dari Pimpinan Wilayah Nasyitul Aisyiah Sulawesi Selatan, "Kegiatan ini dipandu oleh Ketua bidang kader Pimpinan Nasyiatul Aisyiah Sul-sel Silviani Jafar dan Maryam, "tutur Isma. Dia juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan untu terwujudnya kader Nasyiatul Aisyiyah yang berwawasan luas, berakhlak mulia, peka terhadap permasalahan umat dan memiliki kemampuan memberikan solusi serta mampu mentransformasikan nilai-nilai Islami

Setelah kegiatan pelatihan tersebut, Nasyiatul Aisyiah Bone menggelar Musyawarah Daerah untuk mengevaluasi kinerja pimpinan sebelumnya dan memilih pimpinan selanjutnya.

Nasyiatul Aisyiyah sendiri adalah organisasi gerakan Puteri Muhammadiyah yang bergerak dan melaksanakan dakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar yang bergerak dalam dunia pemberdayaan perempuan menuju terwujudnya masyarakat Islam dan nilai-nilai kemanusiaan.
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved