Home » » Arti Kebersamaan

Arti Kebersamaan

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Kamis, 08 September 2011 | 19.42

Aku kadang merasa sulit mengatakan apa yang aku rasakan, tapi aku berharap kita tidak akan pernah membiarkan apapun yang telah kita miliki, bersama ini sirna. Tak peduli apakah kita terpisah ribuan mil atau hanya sejengkal. Sebab kau telah meninggalkan jejakmu dihatiku.



Kasih, Hari-hari yang sedang kita lalui untuk beberapa saat ini, mungkinakan kita lalui dalam waktu yang cukup lama dengan jarak yang terpisah. Namun ikatan hati yang teruji dan sejati serta ikata hati denganmu adalah satu ikatan hati yang ingin kujaga dengan segenap kasih. Ikatan hati kita ini adalah jenis ikatan yang istimewa yang membebaskan kita berbicara dan saling memberi tahu apapun. Kita banyak melakukan hal bersama, kita selalu mengumpulkan pikiran-pikiran dan perasaan-perasaan kita dan menaruhnya didalam hati kita.

Kita memiliki banyak kenangn bersama, beberapa diantaranya menyedihkan namun banyak pula yang menggembirakan. Kini, kita telah membuka tempat-tempatyang istimewa dalam hati kita. Dimana yang boleh datang hanya kau dan aku. Hatiini tidak terjadi begitu saja. Kita membangunnya dari waktu kewaktu, hari demihari, dengan pengertian, pengorbanan, air mata dan kasih. Aku tidak pernah ingin membiarkan kita saling menjauh. Mungkin kita tengah menjalanin arah yang berbeda tapi itu tidak akan mengubah ikatan yang telah kita miliki dan apa-apayang ada dalam hati kita.

Walau ada jarak yang nyata diantara kita namun ada satu tempat dalam diriku, dimana pikiran-pikiran tentang dirimu, tentang hal-hal yang telah kita lalui bersama tetap tersimpan hangat dan aman karena saat kita terpisah, aku ingin agar kau menyimpan aku dalam hati dan pikiranmu.kau telah memenuhi hati dan pikiranku dengan kenangan yang cukup banyak tersimpan. Kehadiranmu adalah suka cita yang istimewa dan akuingin kau tahu, bahwa semua yang kita lalui bersama, semua kebersamaan, saatserius dan konyol, aku sangat menghargai itu.

Kehadiranmu adalah sinar mentari dikala mendung. Pengertian kasih sayangmu memberiku kekuatan. Momen indah yang sudah pernah kita lalui bersama, yang selalu memenuhi hati kita dan akan selalu menjadi bagian berharga untuk dikenang dan sedikit pertengkaran saat tertentu serta taw yang melimpah.

Hari ketika kau dan aku bertemu akan selalu ada dalam hatiku. Walau perjalanan hidup kita telah membuat kita terpisah jauh dan harus melewati jalan yang berbeda. Ketika kehidupanmu berubah, kehidupanku pun berubah. Tapi aku yakin pilihan kita akan mendukung dan menerima aspek-aspek yang merubah dalamhidup kita masing-masing.

Apapun kehidupan kita nantinya, ingatlah selalu bahwa tidak akan pernah adahari dimana aku memikirkanmu, berdoa buatmu dan mengirimkan kasih untukmu. Kautelah menolongku melewati masa-masa sulit, terima kasih saj mungkin tidak cukup mengungkapkan segala kebaikanmu slama ini.

Terima kasih karena kau telah ada untukku, untuk melewati saat-saat terindah dengan perkataan manis dan kasih yang tulus. Terima kasih karena kehadiranmu dalam hidupku telah membuat kediamanku menjadi begitu indah. Terimakasih karena kau telah menjadi diri sendiri. Terima kasih untuk dunia yang bersimpati dan perhatian yang tak terpecah. Terima kasih karena kau telah menunjukkan sisi yang lebih cerah dalam hidupku dan berupaya membantuku kearah yang lebih baik.

Terima kasih karena melalui kau, aku telah banyak belajar tentng banyak hal. Terima kasih juga atas waktu yang kau berikan. Waktu yang tidak pernah berhenti mengutamakan kepentinganku. Waktu untuk mendengarkan masalah-masalahkudan membantuku untuk menemukan solusinya.

Kasih, kita telah melakukan yang terbaik untuk membawa harapan kita dimasa yang akan datang. Kita selalu saling terbuka dan tak peduli apapun. Kitaselalu biarkan terbuka satu sama lainagar mereka tahu kita saling mengasihi dan peduli satu sama lain, bagiku semuasangat berarti.

Bersamamu aku tidak perlu berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diriku,kau bisa menerima aku apa adanya dan apa yang aku tampilkan. Bersama kita bisa menertawakan segala segala sesuatu dan menangis tanpa malu. Aku bisa bicara padamu dengan begitu mudahnya. Aku bisa mempercayaimu dengan pikiran-pikiranyang terdalam. Aku bisa tertawa denganmu pada saat-saat bergejolak jika aku tidak bisa menertawakan diriku sendiri dan bersamamu aku sudah belajar berdama idengan hati yang bergejolak.

Terima kasih atas semua momen yang kita lalui bersama, momen yang penuh perasaan, pikiran, impian dan harapan, rahasia, tawa serta air mata. Tiap detik yang berharga akan selalu tersimpan dalam hatiku. Saat-saat kebersamaan kita adalah harta yang berharga dalam hatiku. Mengharapkan kasih dan semua hal yangterindah dalam hidupku dan lebih banyak adalah segala sesuatu yang membuatkubahagia.

Kasih, semoga masa depan akan membawa suka cita dalam kesuksesan kita berdua dalam melewati saat-saat bahagia dan masa sulit yang terbentang dan semoga kebahagiaan yang tak terukur dan kasih sayang yang tak pernah berakhir selalu bersamamu. Tidak ada sesuatu yang bisa dilakukan bila tanpa cinta, kasih sayang dan kesetiaan (Yaumil Ashari).
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved