Home » » IMM KOMISARIAT STKIP BERSIAP-SIAP MELAKSANAKAN (DAD)

IMM KOMISARIAT STKIP BERSIAP-SIAP MELAKSANAKAN (DAD)

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Selasa, 06 September 2011 | 18.29

 IMM KOMISARIAT STKIP BERSIAP-SIAP MELAKSANAKAN DARUL ARQAM DASAR (DAD)

Pimpinan Komisariat IMM Jurusan MIPA, Bahasa dan Sosial STKIP Muhammadiyah Bone kini bersiap-siap menyambut mahasiswa baru tahun 2011 dengan mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD). “ DAD adalah pengkaderan dasar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang di wajibkan di kampus ini” ungkap Zulfikar, ketua panitia DAD “itu karena STKIP Muhammadiyah Bone adalah Amal Usaha Milik Muhammadiyah makanya Setiap Mahasiswa yang kuliah di kampus ini wajib mengikuti DAD. ” lanjutnya lagi



Darul Arqam Dasar (DAD) yang akan di laksanakan tahun ini direncanakan sebanyak 3 angkatan karena banyaknya mahasiswa yang mendaftar sebagai peserta. “Idealnya setiap pengkaderan hanya diikuti maksimal 35 orang dalam satu kelas, namun karena banyaknya peserta yang akan mengikuti perkaderan ini maka kami akan membuat kegiatan ini sebanyak tiga angkatan berturut-turut. Itu artinya panitia pelaksana akan melayani peserta dan melaksanakan kegiatan ini selama tiga pekan” rencananya pelaksanaan kegiatan ini akan mengambil tempat di gedung PUSDAM Bone, Gedung DIKLAT DISNAKER Bone dan di Kampus STKIP Muhammadiyah Bone. “Tapi kita lihat saja nanti di tempat mana sajakah yang ideal untuk melaksanakan kegiatan ini” ujar Zulfikar di sela-sela kesibukannya mengkoordinir panitia lainnya.
Seperti tahun-tahun sebelumnya IMM STKIP Muhammadiyah Bone akan melakukan DAD secara Massal untuk menyambut mahasiswa baru. Kegiatan ini berlangsung satu pekan dengan sistem camp, artinya peserta di inapkan di lokasi selama kegiatan berlangsung. Sedangkan pendanaannya di tanggung oleh Amal Usaha Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Bone serta sumbangan-sumbangan lainnya. (AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved