Home » » Panitia DAD ‘Super Sibuk’ melayani calon peserta

Panitia DAD ‘Super Sibuk’ melayani calon peserta

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Rabu, 21 September 2011 | 20.22

Panitia pelaksana Darul Arqam Dasar terlihat melayani Mahasiswa Baru yang mengurus administrasi kepesertaan DAD.(22/09/2011)
“Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran DAD sehingga banyak Mahasiswa yang datang untuk menyelesaikan administrasinya sekaligus melengkapi perlengkapannya” tutur Imamwati Indah salah seorang panitia penerimaan calon peserta DAD.

“ Namun Hingga kini jumlah peserta yang mendaftar untuk mengikuti Darul Arqam Dasar baru sekitar seratus delapan puluhan padahal mahasiswa baru yang mendaftar di STKIP Muhammadiyah Bone sekitar tiga ratusan orang” kata salahseorang panitia pelaksana saat di temui di ruang pendaftaran peserta.


“Kami mengimbau kepada seluruh mahasiswa baru dan mahasiswa lama yang belum mengikuti DAD agar segera mengurus administrasinya di Panitia DAD, agar kami bisa mendata dan mempersiapkan kegiatan Darul Arqam Dasar selanjutnya” lanjutnya lagi.


“ Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) adalah kegiatan Perkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang merupakan suatu kewajiban di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) terutama di STKIP Muhammadiyah Bone. Hal ini juga diperkuat dengan Surat Rekomendasi Ketua STKIP Muhammadiyah Bone No. 1818/II.3.AU/REK/2010 Tertanggal 22 Rabiul Awal 1430 H bertepatan dengan 5 Juni 2011 M tentang Kewajiban Mahasiswa untuk mengikuti Darul Arqam Dasar (DAD) sebagai salah satu syarat untuk mengikuti KKLP, PPL dan Ujian Meja”. Tutur Immawan Zulfikar Sambil memperlihatkan surat rekomendasi itu.(AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved