Home » » Ratusan Mahasiswa Baru hadiri Tehnical Meeting DAD

Ratusan Mahasiswa Baru hadiri Tehnical Meeting DAD

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Rabu, 21 September 2011 | 20.01

Ratusan mahasiswa baru (maba) memenuhi mesjid KA Ahmad Dahlan STKIP Muhammadiyah Bone untuk menghadiri Tehnical Meeting DAD tahun 2011 (22/09/2011) Pagi itu.

Pada mulanya kegiatan Tehnical Meeting direncanakan akan di laksanakan di Auditorium STKIP Muhammadiyah Bone namun di pindahkan ke mesjid KH Ahmad Dahlan karena Aula sedang di persiapkan oleh panitia sebagai tempat pembukaaan DAD yang akan di laksanakan pada hari jumat tanggal 23 September 2011 keesokan harinya.
 

Kegiatan yang dipandu oleh Immawan Saimuldin dari Komisariat Sosial dan Immawan Andi Subehan dari Komisariat Bahasa STKIP Muhammadiyah Bone ini membahas tentang hal-hal teknis yang menyangkut kegiatan DAD tahun 2011 ini, seperti Perlengkapan yang harus dibawa oleh peserta dan hal-hal penting lainnya lanjutnya “Kami juga telah membagi peserta DAD menjadi tiga gelombang, dan jika ada yang mendaftar lagi, kami akan membuka gelombang DAD lagi”
 

Pada kegiatan panitia juga menginfokan bahwa pembukaan DAD akan dilaksanakan pada hari jumat 23 September 2011 pada pukul 14.00. “ Seluruh peserta diharuskan mengikuti pembukaan ini, baik yang ikut pada gelombang pertama, maupun yang mengikuti gelombang selanjutnya”
 

Setelah Tehnical Meeting ini panitia pelaksana DAD memeriksa perlengkapan yang di bawa oleh peserta . “Jika ada peserta yang belum melengkapi perlengkapannya kami masih memberikan kesempatan sebelum pembukaan DAD” tutur Immawan Zulfikar, ketua panitia Darul Arqam Dasar. (AWH)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved