Home » » Pelaksanaan DAD berlangsung di PUSDAM

Pelaksanaan DAD berlangsung di PUSDAM

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Sabtu, 24 September 2011 | 01.51

        Setelah insiden pada saat pembukaan DAD di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Bone, pelaksanaan DAD di lanjutkan di Gedung Pusdam. Panitia menuturkan memang telah direncanakan Pelaksanaan DAD satu angkatan ini di gedung PUSDAM “ Pelaksanaan Angkatan 28 di PUSDAM sedangkan Angkatan 29 dan 30 akan di laksanakan di Kampus STKIP Muhammadiyah Bone” Pelaksanaan Darul Arqam Dasar (DAD) ini berjalan lancar dan aman di gedung Pusat Dakwah     Muhammadiyah Bone Jl. Onta No 11 Watampone. “ Kapasistas gedung PUSDAM cukup memadai untuk melakukan perkaderan yang jumlah pesertanya hanya 29 orang” Ungkap salah seorang panitia pelaksana saat mempersiapkan prasarana gedung PUSDAM sebagai tempat perkaderan DAD.
      Immawan Saharuddin mengungkapkan “Kami tetap akan melanjutkan Perkaderan ini walaupun saat ini masih ada ancaman untuk membubarkan perkaderan ini oleh oknum-oknum tertentu” iapun menambahkan bahwa masalah ini telah diketahui oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone dan akan segera diselesaikan dengan pihak kampus.
     Akar masalah yang terjadi pada saat terjadinya insiden pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) hanyalah karena ketidak pahaman beberapa mahasiswa mengenai prosedural pelaksanaan Darul Arqam Dasar.
     Usman Al-Khair Menuturkan bahwa yang bertanggung jawab dalam masalah ini adalah para birokrat kampus “Kami akan menuntut pihak perguruan yang tidak memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang posisi dan keilegalan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kampus STKIP Muhammadiyah Bone”(awh)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved