Home » » Warga Harap Bupati Bone Resmikan Pasar Melle

Warga Harap Bupati Bone Resmikan Pasar Melle

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Kamis, 30 Mei 2013 | 07.51

Sekira pukul 17.00 Wita, Tujuh perwakilan masyarakat desa Melle Kecamatan Palakka menghadap Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi, diruang kerjanya Jumat, 25 Mei lalu.

Kedatangan perwakilan masyarakat ini, untuk meminta kesediaan bupati Bone tersebut meresmikan pasar Melle, yang rencananya akan dilaksanakan 11 Juni mendatang.

Pemrakarsa pembangunan pasar Melle, Muh Djunaid mengatakan Masyarakat melle sangat mengharapkan kehadiran Bupati. "Kami sangat mengharapkan Andi Fashar untuk menghadiri acara peresmian pasar desa melle sekaligus  untuk meresmikan pasar disana, "ungkapnya.

Lebih lanjut Muh Djunaid mengatakan selain pembangunan pasar, warga Desa Melle juga akan membentuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang akan bekerja sama dengan pengelola pasar. "Pembangunan pasar dan pembentukan Bumdes adalah usaha meningkatkan perekonomoian sekaligus untuk pemberdayaan masyarakat khususnya warga yang ada di Desa Melle tersebut," ungkapnya.

Saat audience diruang kerja bupati Bone dihadapan perwakilan warga Desa Melle, Andi Fashar berjanji akan menghadiri acara tersebut, selama tidak ada acara lain yang lebih urgen atau ada kegiatan di gubernuran .

Pasar Melle merupakan pasar tradisional yang di bangun berdasarkan swadaya masyarakat yang diprakarsai oleh Muh Djunaid, seorang pensiunan Pertanahan Kabupaten Bone.

Pasar ini akhirnya rampung akhir bulan ini setelah mengalami pembangunan hingga tiga tahun lamanya.(awh)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved