Home » , » Bone Siap Jadi Tuan Rumah Milad Muhammadiyah Desember 2013

Bone Siap Jadi Tuan Rumah Milad Muhammadiyah Desember 2013

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Senin, 28 Oktober 2013 | 06.19

Jika tidak ada aral melintang pada 14 Desember 2013 mendatang ribuan warga Muhammadiyah se Sulawesi Selatan akan mendatangi kabupaten Bone, Pasalnya Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan menunjuk Bone sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Milad Muhammadiyah yang ke 104 tahun ini.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr Mustari Bosyra MA mengatakan disela-sela kunjungannya di STKIP Muhammadiyah Bone bahwa kegiatan milad ini adalah agenda tahunan Muhammadiyah, "Memang sejak tiga priode yang lalu untuk pelaksanaan Milad digilir di daerah dan tahun ini Bone ditunjuk sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Lebih lanjut Dr Mustari mengatakan kegiatan untuk memperingati hari jadi Muhammadiyah yang rutin tiap tahun ini untuk syiar persyariatan semua dikunjungi oleh daerah lain.

Dikatakan Mustari, Milad yang bakal digelar di Bone sendiri adalah ancang-ancang untuk Muktamar Muhammadiyah pada 2015 mendatang." Kami harapkan milad di Bone lebih semarak di banding milad-milad yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bone, Drs Muh Tahir Arfah mengatakan semenjak penunjukan Bone menjadi tuan rumah Milad tahun ini, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan konsolidasi dengan anggota dan kader Muhammadiyah di Bone. "Untuk ketua panitia ditunjuk Drs Jufri Rasyid yang juga ketua STKIP Muhammadiyah Bone
Begitu juga dengan panitia lainnya telah dipersiapkan," ungkapnya.

Sementara itu untuk tempat pelaksanaan, kata Tahir Arfah direncanakan di lapangan terbuka agar syiar Muhammadiyah lebih semarak.

Lebih lanjut Tahir Arfah mengatakan dalam waktu dekat  ini akan melakukan audience dengan Bupati Bone terkait agenda kegiatan Milad tersebut.
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved