Home » , » Din Syamsuddin Bakal Bawakan Amanah Pada Milad Muhammadiyah Di Bone

Din Syamsuddin Bakal Bawakan Amanah Pada Milad Muhammadiyah Di Bone

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Senin, 02 Desember 2013 | 07.35

Prof.Dr.Din Syamsuddin,MA
WATAMPONE, Ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah direncanakan akan hadir di Kota Watampone, 14 Desember mendatang pada saat pelaksanaan Milad ke 104 Muhammadiyah Se-Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Watampone.

Demikian kata Ambo Rappe, SE ,Senin 2 Desember 2013 lalu. "Insya Allah pada pelaksanaan Milad Muhammadiyah di Bone yang akan membawakan amanah adalah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Dr.Din Syamsuddin,MA," ungkapnya. Lebih lanjut Ambo Rappe mengatakan selain itu juga hadir tokoh-tokoh nasional lainnya.

"Selain mengagendakan Milad Muhammadiyah yang akan dihadiri 23 Pimpinan Daerah se Sulawesi Selatan, padakegiatan tersebut juga diagendakan pelantikan panitiaMuktamar Muhammadiyah," tutur Ambo.

Sebelumnya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone ditunjuk tuan rumah pelaksanaan Milad oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang ke 104 tahun ini.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr Mustari Bosyra MA mengatakan disela-sela kunjungannya di STKIPMuhammadiyah Bone beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa kegiatan milad ini adalah agenda tahunanMuhammadiyah, "Memang sejak tiga priode yang lalu untuk pelaksanaan Milad digilir di daerah dan tahun ini Bone ditunjuk sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Lebih lanjut Dr Mustari mengatakan kegiatan untuk memperingati hari jadi Muhammadiyah yang rutin tiap
tahun ini untuk syiar persyariatan semua dikunjungi oleh daerah lain.

Dikatakan Mustari, Milad yang bakal digelar di Bone sendiri adalah ancang-ancang untuk Muktamar Muhammadiyah pada 2015 mendatang." Kami harapkan milad di Bone lebih semarak di banding milad-milad yang telah dilaksanakan sebelumnya," pungkasnya.
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved