Home » » PDM Bone bersiap untuk hadiri Rapat Kerja Terpadu PWM Sul-Sel

PDM Bone bersiap untuk hadiri Rapat Kerja Terpadu PWM Sul-Sel

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Sabtu, 17 September 2011 | 08.13

Pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone menggelar rapat di Gedung PUSDAM Bone (17/09/2011) dengan agenda utama membahas persiapan-persiapan untuk mengikuti Rapat Kerja Terpadu PWM Sulawesi Selatan di Makassar pada tanggal 23-25 September 2011. Rapat ini dihadiri unsur pimpinan daerah, majelis dan pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah.


Drs. Muh Tahir Arfah saat memimpin rapat menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk memperkuat komitmen kemuhammadiyahan, “Jika ingin bermuhammadiyah maka perlu pengorbanan, tidak perduli apakah korban materi, waktu, tenaga dan pikiran, sehingga setiap persoalan yang dihadapi Persyarikatan dapat diselesaikan” ujar Ketua PDM Bone.

Pada rapat ini Ketua PDM Bone juga menyampaikan perubahan tempat pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Terpadu PWM Sul-Sel. “ Pada awalnya kegiatan Rapat Kerja Terpadu dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang, namun ada surat konfirmasi dari PWM Sul-Sel bahwa Kegiatan di pindahkan di Auditorium UNISMUH Makassar”.

Hampir seluruh jajaran pimpinan dan majelis hadir dalam rapat ini. adapun kekurangan kelengkapan dan personil dari Majelis dan lembaga terus dibenahi.

Selain persiapan Rapat Kerja Terpadu PWM, juga dibahas agenda-agenda penting lainnya seperti Persoalan SMK Muhammadiyah Bone, Unsur Pimpinan dan lain-lain. Di akhir rapat Ketua PDM Bone mengatakan akan menghubungi para peserta rapat via SMS untuk rapat persiapan keberangkatan ke Makassar. (AWH)
Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved