Home » » IMM Gelar Dialog Kader Lintas Generasi

IMM Gelar Dialog Kader Lintas Generasi

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Minggu, 31 Maret 2013 | 06.10

5303_375385592575216_717548101_n Puluhan Kader IMM se-Kabupaten Bone memadati aula STKIP Muhammadiyah bone untuk mengikuti kegiatan Dialog Kader yang diselenggarakan oleh panitia Pra Muskom IMM STKIP Muhammadiyah Bone tahun 2013 , Sabtu 30 Maret kemarin.

"Kegiatan Dialog Kader ini kami selenggarakan sebagai bagian dari rangkaian pra-muskom yang sebelumnya telah dilaksanakan lomba bola Volly antar komisariat dan lomba Tata  boga khusus Immawati," ungkap Immawan Jumardi, Ketua panitia Pra-Musykom.

Lebih lanjut Jumardi mengungkapkan, pihaknya menghadirkan mantan-mantan ketua IMM Bone untuk memberi motivasi kepada kader-kader IMM Bone saat ini. "Kami mengundang kakanda Anwar Marjan, ketua IMM Bone periode 2005-2006 dan Kakanda Drs Ukkas AR M.Si ketua IMM Bone periode 1989-1992 untuk sharing pengalaman beliau dalam ber-IMM," ujarnya kepada MPI-PDM Bone, sesaat setelah kegiatan ini berlangsung.

Pada kegiatan ini, Pembicara pertama Drs Ukkas AR yang saat ini menjabat sebagai kabid kepemudaan Dispora Kabupaten Bone, mengajak kepada kader-kader IMM untuk lebih fokus ber-IMM secara internal. "IMM adalah organisasi Mahasiswa, Akademik dan Aktivitas organisasi harus berjalan seimbang, jadilah panutan dikalangan mahasiswa," ujarnya kepada peserta dialog.

Sementara itu pembicara kedua Anwar Marjan yang saat ini berprofesi sebagai jurnalis di salah satu media cetak nasional meminta agar kader IMM mempersiapkan diri untuk terjun menjadi pemimpin dikalangan masyarakat. "Tidak selamanya kalian di IMM, akan ada saatnya akan terjun di masyarakat, jadilah pemimpin, pejabat, dokter insinyur atau profesi lainnya dan buktikanlah bahwa ber-IMM ada hasilnya," pungkasnya. (awh)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved