Home » , » IMM Kahu Dikukuhkan

IMM Kahu Dikukuhkan

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Jumat, 12 April 2013 | 17.59

KUKUHKAN, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kahu, dikukuhkan 11 April kemarin Organisasi Intra Kampus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Kahu, dikukuhkan di Gedung Kampus ekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone Kampus 2 Kahu,11 April Kemarin.
Ketua Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bone, yang mengukuhkan IMM Kahu, Sudirman Mappiare mengungkapkan "Dengan pengukuhan ini adalah saya berharap kader-kader IMM di Kecamatan Kahu lebih aktif dalam berorganisasi sekaligus meningkatkan nilai akademiknya" ungkapnya.
Lebih lanjut sudirman juga meminta agar kader-kader IMM di Kahu menunjukkan bahwa mahasiswa yang berorganisasi lebih unggul dibanding mahasiswa yang hanya kuliah saja.
Sementara itu Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Kahu Harfandi mengungkapkan "dengan pengukuhan tersebut, saya meminta kepada kader mahasiswa Kahu untuk tetap solid, dan kita juga harus mengembangkan potensi mahasiswa lokal," ungkapnya.
Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri pula sekira 80-an Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone Kampus 2 Kahu. (awh)



Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved