Home » » Muhammadiyah Bone Siapkan Rp300 Juta

Muhammadiyah Bone Siapkan Rp300 Juta

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Senin, 22 April 2013 | 16.42

Untuk Muktamar Muhammadiyah 2015 di Makassar

Foto0143 Sekira 30-an anggota Muhammadiyah Kabupaten Bone yang merupakan utusan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bone, Majelis dan Pembantu Pimpinan, Amal Usaha Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Bone dan TK ABA Aisyiyah Bone dan pimpinan Organisasi Otonom tingkat daerah menghadiri pertemuan persiapan Muktamar di Gedung Micro Teaching STKIP Muhammadiyah Bone, 20 April kemarin.

Sekretaris Eksekutif Muhammadiyah Bone, Rudi, S.Pd mengatakan kepada MPI PDM Bone, melalui pertemuan ini diharapkan partisipasi semua warga Muhammadiyah untuk menyukseskan Muktamar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Makassar pada 2015 mendatang. "Karena Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah pada Muktamar Muhammadiyah maka seluruh pimpinan Muhammadiyah tingkat Daerah mempersiapkan diri dan  wajib berpartisipasi aktif ," ungkapnya.

Rudi pun menambahkan, persiapan yang perlu di mantapkan terutama persiapan dana. "Walaupun pelaksanaan Muktamar dua tahun lagi, tapi mulai saat ini kami mengumpulkan dana dari warga Muhammadiyah dan simpatisan untuk menyukseskan agenda tersebut," ungkapnya.

Rudi pun menjelaskan "Untuk Muhammadiyah di Kabupaten Bone kami target akan terkumpul Rp 300 juta untuk keperluan Muktamar tersebut, dana tersebut berasal dari warga Muhammadiyah dan Amal Usaha Milik Muhammadiyah seperti STKIP Muhammadiyah Bone dan TK ABA Aisyiyah" pungkasnya.(awh)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved