Home » » Pimpinan Wilayah Aisyiyah Buka Muspimda

Pimpinan Wilayah Aisyiyah Buka Muspimda

Written By MUHAMMADIYAH BONE on Minggu, 31 Maret 2013 | 05.37

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan, Dra H Nurhayati Azis, SE M.Si, secara resmi membuka kegiatan Musyawarah pimpinan daerah Aisyiah kabupaten Bone, Minggu 31 Maret kemarin.

Dalam sambutannya ketua PW Aisyiah Sul-Sel periode 2010-2015 ini mengimbau kepada kader-kader Aisyiah. " Pada Musypimda ini kita menginginkan ada jaring evaluasi kepemimpinan, karena pada saat bermusyawarah daerah beberapa waktu yang lalu, pimpinan telah dilantik dan bersumpah untuk menjalankan amanah, betulkah itu sudah dijalani ?" tanyanya kepada puluhan peserta musyawarah yang hadir di  Aula gedung pusat dakwah Muhammadiyah, Jl Onta No 11 Watampone.

Lebih lanjut Nurhayati Azis meminta agar kader Aisyiyah Bone tetap ikhlas dalam menjalankan aktivitas organisasi.  "Harus ikhlas karena tidak mungkin karena ber-aisyiah tidak ada gaji." ungkapnya.

Nurhayati pun mengingatkan kepada kader -kader Aisyiah agar mempersiapkan diri untuk menjadi panitia pada kegiatan Muktamar Aisyiah yang dilaksanakan di Makassar tahun 2015. "Kita ditunjuk sebagai panitia Muktamar Aisyiah di Makassar, untuk itu mulai saat ini kita harus mempersiapkan diri untuk menyambutnya, " ungkapnya dihadapan peserta puluhan Muspimda.

Sementara itu ketua Aisyiyah Kabupaten Bone, Dra Murni Hadrawi, mengungkapkan kegiatan musypimda ini adalah untuk mengevaluasi program kerja Aisyiyah Bone tahun 2010 hingga 2013 dan menyusun program Aisyiyah 2013 hingga periode 2015."Kami akan menyampaikan laporan pertanggung jawaban Aisyiyah dari tahun 2010 hingga 2013 ini, kemudian menyusun program lanjutan hingga akhir priode di tahun 2015 nantinya." ungkapnya.

Aisyiah adalah organisasi ke-perempuanan yang merupakan organisasi otonom khusus dari Muhammadiyah, di kabupaten Bone, Aisyiyah berfokus pada pengajian dan pendidikan. Saat ini Aisyiah memiliki 47 unit sekolah taman kanak-kanak (TK)  yang tersebar di kecamatan-kecamatan di kabupaten Bone.

Kegiatan Muspimda sendiri berlangsung sehari dan dihadiri puluhan anggota Aisyiah yang berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bone dan kepala-kepala sekolah TK Aisyiah(awh)

Share this article :

TULISAN TERPOPULER



 
Redaksi : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MUHAMMADIYAH KABUPATEN BONE - All Rights Reserved